Cerita Cinta Wanita Jatuh Cinta dengan Gelandangan

Cerita Cinta Wanita Jatuh Cinta dengan Gelandangan – Cinta itu tidak sepenuhnya memandang dari fisik, harta, dan karir seseorang. Namun cinta itu dimana perasaan yang dalam terhadap seseorang yang di cintai dengan memiliki alasan yang sangat menarik dan lain sebagainya. Yang akhirnya akan dilanjutkan dengan pernikahan sebagai salah satu bukti utama akan melanjutkan hubungan yang sengat serius untuk membangun keluarga. Namun mungkin di pikir secara logis, wanita tidak akan mungkin menikah dengan pria yang tidak memiliki keuangan yang baik dan kehidupan yang jelas. Hal tersebut ternyata tidak sepenuhnya benar, hal ini ternyata di alami oleh seorang penulis yang jatuh cinta dan menikah dengan gelandangan.

Baca juga: Kasih Seorang Kakak Kepada Adiknya

Kisahnya bermula ketika Emmy Abrahamson sedang berlibur ke Amsterdam pada tahun 2006 silam. Saat itu, Vic Kocula dengan pakaian dan rambut yang berantakan mendekatinya. Tetapi wanita itu terpesona dengan mata cokelat Vic yang indah. Mereka pun berbincang dan mendapatkan chemistry. Bahkan, Emmy menerima ajakan kencan dari Vic.

Lebih dari satu dekade kemudian, pasangan ini berbagi kisah cinta luar biasa mereka kepada Holly Willoughby dan Phillip Schofield di This Morning. Pasangan tersebut kini sudah memiliki anak kembar berusia 6 tahun bernama Desta dan Til.

Emmy pun telah menulis sebuah buku tentang kisah cinta mereka, dengan judul How to Fall in Love With a Man Who Lives in a Bush. Sementara Emmy mengatakan alasannya langsung tertarik kepada Vic, meskipun penampilan kotor dan berantakan.

“Saya tahu dia tunawisma karena dia sangat kotor, begitu juga dengan tangan dan kukunya. Dia memegang tas yang buruk, kantong tidur dan kaleng bir. Kami mulai mengobrol dan saya menyadari dia memiliki mata cokelat paling indah yang pernah saya lihat dan dia membuat saya langsung tertawa,” kata wanita berusia 41 tahun itu.

Setelah itu, hubungan mereka berkembang makin baik, seperti makan siang yang romantis. Sebenarnya Vic adalah orang Amerika yang tengah liburan ke seluruh Eropa, namun dia kehabisan uang sehingga tidak bisa kembali ke negara asalnya dan saat memiliki cukup uang, dia justru kecanduan alkohol dan berakhir menjadi gelandangan.

Emmy berpikir bahwa hubungan asmaranya dengan Vic akan berakhir ketika dia kembali ke Wina. Tapi sebelum pulang, dia memberikan nomor teleponnya kepada Vic. Dan ternyata Vic berusaha keras mengumpulkan uang untuk bisa bertemu dengan Emmy.

“Tiga minggu kemudian, saya mendapat telepon dari Vic yang mengatakan, ‘Aku di sini sekarang’, dan kami bersama-sama sejak itu,” kata Emmy.

Pasangan ini pun menikah dan Vic memperbaiki hidupnya dengan melanjutkan pendidikan sebagai teknisi listrik. Selain menulis buku tentang kisah asmara mereka, keduanya juga menceritakan kepada buah hatinya bagaimana mereka bertemu.

“Kami mengatakan kepada mereka tentang semuanya. Saya tidak berpikir mereka memahami semuanya, tapi mereka berpikir itu lucu,” kata Vic.