Cerita Sedih Pasangan Tua Yang Setia

Cerita Sedih Pasangat Tua Yang Setia – James Morales merupakan seorang pegawai yang bekerja di apotek menceritakan kisah sedih dari custumer yang sering datang ke tempat ia bekerja. Dalam sosial medianya James menceritakan seorang kakek dan nenek yang biasa datang ke apotek tempat ia bekerja, namun suatu hari sang kakek datang sendirian tanpa di temani nenek yang merupakan istrinya.

Baca juga:
Kisah Penglihatan Baru

“Keduanya selalu datang ke apotek selama bertahun-tahun. Teman-teman di apotek sudah mengenal mereka dengan baik, tapi mereka dekat denganku,” tulis James di dalam sosmednya

James menceritakan bahwa si kakek selalu berbuat manis pada sang nenek. “Dia sang kakek selalu berada di sampingnya nenek, menatapnya dan selalu memberikan perhatian,” ucap James.

Satu hari sang kakek datang sendiri tanpa nenek. James dengan santai mengatakan bahwa dia telah menyiapkan enam obat untuk mereka berdua. Tiga untuk kakek dan tiga untuk nenek. “Dia terdiam dan mengatakan. Istriku sudah meninggal kemaren malam. Aku ke sini sebenarnya untuk mengembalikan obatnya karena dia tidak membutuhkannya lagi,” kata sang kakek.

Apotek yang biasanya ramai dan berisik, tapi seketika semua orang di sana mendengarnya dan berhenti dengan apa yang tengah dikerjakan. James mengatakan keadaannya di sana tiba-tiba menjadi tenang dan sepi setelah mendengar cerita sang kakek. Kakek bernama Smith itu pun sambil menangis mengatakan bahwa istrinya baru meninggal.

“Aku benci mengatakannya tapi aku berharap aku meninggal sebelum dia. Sangat berat bangun tidur hari ini dengan sisi kasur yang kosong. Dia adalah sahabat dan kekasihku,” ucap kakek Smith sambil dalam keadaan sedih.

Saat itu, James sangat sedih mendengar rasa cinta sekaligus kehilangan kakek Smith yang begitu dalam untuk istrinya. Teman-teman kerja James ikut menangis mendengar cerita si kakek.

“Tapi jangan sedih. Aku janji padanya, bahwa aku akan hidup, aku akan lebih serius minum obat. Aku akan melanjutkan janjiku demi dia. Dia pasti melihatku dari atas sana. Dia adalah malaikat periku terbaik,” lanjut kakek yang mengatakannya masih dalam keadaan menangis.

Sebelum pergi, kakek Smith pun berpesan agar jangan lupa mengatakan cinta kepada orang yang sangat kamu cintai. “Kamu nggak akan pernah tahu kapan dia terakhir bernapas dan terakhir kamu melihatnya,” kata kakak Smith.

Kakek Smith bercerita bahwa dia menyesal tidak mengatakan ‘i love you’ ke nenek tapi mengatakan ‘good night sweetie’. “Bayangkan, hidup bersama dengan orang yang kamu cintai. Semoga kamu mengatakan sesuatu untuk orang yang sangat berarti bagimu,” tulis James dalam akunnya.

Seketika pegawai di apotek semua sibuk untuk menelpon dan mengirim pesan untuk orang yang mereka sayangi. Satu hal yang membuat James sangat sedih, saat James tersadar bahwa ia tidak tahu ingin mengatakan hal tersebut kepada siapa tentang rasa sayangnya.