Doa yang Menginspirasi

Doa yang Menginspirasi

Bapa kami yang di Surga, bantu kami untuk mengingat bahwa orang yang menerobos lalu lintas tadi malam adalah seorang ibu tunggal yang harus bekerja sembilan jam setiap hari dan harus terburu-buru pulang ke rumah untuk memasak makan malam, membantu anak-anaknya membuat pekerjaan rumah, mencuci pakaian dan menghabiskan waktu yang berharga dengan anak-anaknya.

Bantu kami untuk mengingat bahwa orang muda yang tindikan, tatoan adalah seorang mahasiswa 19 tahun yang khawatir dengan ujian akhirnya dan ketakutan tidak bisa mendapatkan pinjaman untuk membayar uang kuliah untuk semester berikutnya.

Tuhan, ingatkan kami, bahwa gelandangan yang terlihat menakutkan dan mengemis di tempat yang sama setiap hari adalah budak kecanduan narkoba.

Tuhan, bantu kami untuk mengingat bahwa pasangan tua yang berjalan lambat melalui lorong toko dan memblokir jalan kami saat berbelanja adalah pasangan yang sedang menikmati momen-momen terakhir, karena menurut laporan biopsi menyatakan bahwa nenek tersebut sakit, dan tahun ini adalah menjadi tahun terakhir bagi mereka untuk bisa pergi bersama-sama .

Bapa di Surga, ingatkan kami setiap harinya, dari semua berkat yang Kau berikan kepada kami, Berkat terbesar adalah kasih.

Tidak cukup untuk berbagi cinta hanya dengan orang-orang yang kita sayangi. Buka hati kami Tuhan buka hanya untuk orang-orang yang dekat dengan kami, tetapi juga untuk seluruh umat manusia. Marilah kita tidak terburu-buru dalam menilai sesorang tetapi mudah untuk memaafkan, selalu sabar, berempati dan saling mengasihi.