Kisah Bocah Memiliki Hati Mulia Suka Menolong Orang Lain

Kisah Bocah Memiliki Hati Mulia Suka Menolong Orang Lain – Melakukan kebaikan tidak harus memandang usia. Dari yang kecil hingga yang tua dapat melakukan hal yang termasuk sangat mulia. Yang di perlukan hanyalah kesadaran dan ketulusan hati.

Seperti yang di lakukan oleh anak kecil yang berasal dari Nort Carolina yang bernama Caiden Perez. Bocah tersebut masih berusia 7 tahun, tapi ia memiliki perhatian khusus kepada orang yang kurang mampu. Bocah tersebut suka sekali dalam membantu orang yang sedang kesusahan, sama seperti kesukaannya pada superhero idolanya.

Baca juga cerita lainnya:

Dia mengajak ayahnya untuk mengadakan pesta makan pizza untuk para gelandangan yang ada di sekitar rumahnya, Karena menurutnya hal tersebut akan membuat para gelandangan itu senang. Maka sang ayah lantas mengubah rencana anaknya tersebut menjadi pembagian ‘tas kebaikan’ untuk para gelandangan. Tas tersebut berisi kebutuhan dasar seperti kaus kaki, shampo, air minum dan pasta gigi. Caiden senang sekali dapat membagikannya pada orang-orang yang membutuhkan.

Tidak sampai di situ, Caiden juga ingin para gelandangan merasa diri mereka di butuhkan.
“Tidak hanya membantu untuk memenuhi kebutuhan mereka, dia juga ingin orang-orang itu merasakan dirinya di butuhkan” ungkap sang ayah Manny Perez

Caiden bukan satu-satunya anak berhati mulia yang memberi perhatiannya pada orang yang membutuhkan. Seorang anak berusia Robby Emers juga memiliki sifat yang sama. Setelah membantu neneknya menyerahkan bantuan pada panti sosial, kini Robby rutin mengunjungi panti itu dan memberikan makanan gratis yang dia lakukan setiap akhir minggu. Dia menghabiskan uang dari ulang tahun dan natal miliknya untuk membiayai proyek mulianya ini, keluarga dan neneknya pun ikut menyumbang untuk kegiatan mulia cucu mereka.

Bila semua orang memiliki hati mulia seperti mereka, tidak terbayangkan betapa indahnya dunia. Satu kebaikan kecil saja dapat berdampak besar bagi orang lain yang membutuhkan.