Kisah Seram Rumah Kentang Dan Kesaksian Dari Shandy Aulia

 Kisah Seram Rumah Kentang Dan Kesaksian Dari Shandy Aulia

Kisah Seram Rumah Kentang Dan Kesaksian Dari Shandy Aulia

Kisah Seram Rumah Kentang Dan Kesaksian Dari Shandy Aulia – Mereka mengatakan di rumah, ia mendirikan sebuah insiden di mana seseorang telah membunuh seorang anak kecil jatuh ke kuali yang lagi digunakan untuk kentang mendidih.

Namanya Rumah Kentang, rumah itu populer. Sekilas namanya seakan membuktikan kalau rumah itu merupakan gudang dari kentang. Bahan santapan yang sesuai banget jadi pasangan steak.

Tidak salah membayangkannya demikian. Sebab rumah yang berlokasi di Jalur Dharmawangsa itu memanglah menaruh cerita angker. Yang berhubungan dengan kentang.

Ada orang lain menggambarkannya di rumah jika anda mempunyai anak kecil yang sangat nakal. Serta saking nakalnya PRT di rumah itu tidak tahan menghadapinya.

Sampai sesuatu hari, PRT itu menjatuhkan sang anak ke dalam kuali. Serta memotongnya buat dihidangkan untuk penunggu rumah itu.

Apapun asal- usulnya, semenjak dikala itu, kerap tercium aroma kentang serta anak kecil menangis di rumah itu. Sementara itu rumah itu dalam kondisi tidak ditempati.

Perihal itu diamini oleh seorang( sebut saja namanya Agip). Yang tiap hari melindungi suatu kios yang terletak di depan rumah itu. Agip sendiri mengaku sering sekali mencium aroma kentang rebus pada saat di malam hari.

Keangkeran dari rumah itu pula diakui oleh Anto, seseorang masyarakat Ciputat. Dia menggambarkan kalau sesuatu malam dekat jam 21. 00. Dia telah melewati rumah tersebut pada saat pulang dari membeli santapan.

Dikala melewati rumah itu, dia merasa penasaran serta berhentu di dekat rumah itu. Dikala menyudahi itu dia pernah mencium bau kentang rebus yang amat menusuk. Bulu kuduknya berdiri, sampai dia memutuskan buat lekas meninggalkan rumah itu.

Setibanya di rumah, Anto baru menyadari kalau terdapat seorang yang mengikutinya semenjak melewati rumah Kentang. Dikala berkaca, dia memandang sesosok wanita yang lagi menangis serta memohon tolong dirinya. Untungnya Anto tidak panik, serta lekas mengarah kamar adiknya buat sembahyang.

Kesaksian Kisah Seram Rumah Kentang Dari Shandy Aulia

Kisah- kisah mengerikan yang jadi fenomena sering dijadikan inspirasi ataupun bahan buat pembuatan film. Apalagi para kreator film begitu berani buat mengikutsertakan tokoh mengerikan.

Yang jadi bahan pembicaraan dalam kisah- kisah urban legend tersebut. Sebut saja cerita suster ngesot yang sukses sebagian waktu kemudian.

Saat ini, rumah penciptaan Hitmaker menggandeng pengacara Jose Purnomo buat menggarap film berjudul horor yang bertajuk Rumah Kentang. Artis menawan Shandy Aulia didaulat bagaikan bintang utama film yang tersebut.

Menariknya, fillm Rumah Kentang mengambil posisi syuting di tempat yang disebut- sebut bagaikan asal muasal beredarnya cerita rumah kentang yang fenonemal tersebut, sehingga tidak menghrankan bila Shandy Aulia, merasakan aura mistis dikala menempuh syuting.

“ Hawa angkernya masih terasa. Enggak ketahui mengapa kadang- kadang aku suka merinding sendiri,” ucap Shandy Aulia ditemui beberapa wartawan sebagian waktu kemudian.

Shandy Menarangkan kalau banyak keanehan yang timbul dikala syuting film Rumah Kentang.

Baca Kisah Menyeramkan Lainnya :

” Lampu penerangan yang terdapat di dapur kerap mati. Sementara itu kala masih sore, kejadian- kejadian ganjil tersebut tidak sempat terjalin. Apa bisa jadi sebab waktu syutingnya cocok hari Jumat ya,” ucap Shandy penasaran.

Kadangkala timbul aroma kentang rebus ataupun terdengar suara tangis anak kecil. Bagi masyarakat dekat. Konon di rumah tersebut sempat terdapat peristiwa yang memilukan.

Yang mana terdapat seseorang anak kecil yg terjatuh didalam kuali. Yang mana saat itu dia sedang merebus kentang. Anehnya anak tersebut sampai saat ini tidak sempat dikenal keberadaannya.

Entah sebab alibi itu, warga dekat sampai saat ini memilah menjauhi rumah angker tersebut. Ataupun barangkali, rasa penasaran itu pula yang membuat si sutradara, Jose Poernomo tertantang membesut film horor yang dinaikan dari cerita nyata ini.

Film Rumah Kentang diperankan Shandy Aulia, Tasya Kamila, Chintami Atmanagara, Sonia Wibisono, Gilang Dirgahari, Ki Kusumo, Rina Nose, Iszur Muchtar serta Daus Separo. Penggarapannya diawali semenjak akhir Juli serta bakal tayang di bioskop pada 4 Oktober 2012.

Author: jordan smith