Kisah Spritual Sri Hartati Sakit Hampir Mati Mengaku Utusan Tuhan Ketika Sudah Sembuh

Kisah Spritual Sri Hartati Sakit Hampir Mati Mengaku Utusan Tuhan Ketika Sudah Sembuh – Sri Hartati memiliki pengalaman spritual yang mengaku menjadi utusan tuhan berawal sejak 20019 lalu. Pada saat itu Sri Hartati mengalami sakit keras hingga di hanya mampu hidup 1 minggu, menurut dokter yang menangani penyakitnya.

Baca juga: 
Kisah Motivasi Pemain Judo Dengan Satu Tangan

Kondisi kesehatannya semakin terus menurun semakin lemah, ia merasakan aroma tidak sedap yang berasal dari pungggungnya dan merasakan sakit di bagian perutnya sebelah kanan. Akhirnya Sri Hartati di sarankan oleh dokter untuk pulang kerumahnya.

Saat dirawat di rumah itulah, sang suami, Agus Triharyanto dan anaknya kerap mengalami kerasukan. “Suami saya kalau kerasukan itu sampai muntah-muntah. Setelah kerasukan, ada dari ratu pantai selatan, raja mataram, dan raja-raja lainnya, saya dipegang dan sembuh dari penyakit saya pada 2010,” terang Sri Hartati, yang juga seorang guru PNS di SD di Kabupaten Pekalongan, Kamis (3/6/2016).

Sejak saat itulah, ia mengklaim muncul ayat-ayat tulisan dan Bahasa Arab dari kepala, punggung dan dadanya. Ayat-ayat tersebut kemudian diartikan dan ditulisnya menggunakan huruf latin agar mudah dipahami. Ayat-ayat tersebutlah yang kemudian dikumpulkan dan dibukukan menjadi Alkitab Na’sum.

Sri Hartati juga dikenal sering didatangi orang sakit atau pasien untuk pengobatan. Kepada para pasien itu, Hartati memberikan buku atau Alkitab Na’sum secara gratis. Ada beberapa pasien datang dari Semarang, Solo, Batang dan Jakarta.

Ibu empat anak itu mengklaim punya tata cara tersendiri dalam menjalankan salat, yang diperolehnya dari “wahyu” yang diberikan kepadanya. Dia tidak memaksa atau mengajak orang lain untuk mengikuti kepercayaannya atau menjalankan keyakinan tersebut. Hanya keluarganya saja yang sudah menjalankan keyakinan itu.

Menurutnya, Alkitab Na’sum berisi 317 halaman berisi tentang kitab-kitab di dunia mulai dari Alquran, Injil, Taurat, dan Zabur.‎