Makna Dan Arti Dari Persahabatan

Makna Dan Arti Dari Persahabatan

Makna Dan Arti Dari Persahabatan

Makna Dan Arti Dari Persahabatan – Periksalah kembali persahabatan yang pernah anda rajut. Apakah masih terbentang disana? Atau anda telah melupakan-nya jauh sebelum ini. Bekerja keras dan meniti jalan karier bukan berarti memisahkan anda dari persahabatan.

Beberapa orang mengatakan bahwa menjadi pemimpin itu berteman sepi; selalu mengerjakan apapun sendiri. Memang pohon yang menjulang tingi berdiri sendiri. Perdu yang rendah tumbuh bersemak-semak. Demikianlah hidup yang ingin anda jalani, bukan?

Jangan kacaukan karier dengan kehidupan yang semestinya.

Persahabatan merupakan bagian dari kehidupan anda. Binalah persahabatan.

Anda akan merasakan betapa kayanya hidup anda. berbagi kesedihan pada sahabat, dapat mengurangi kesediahan.

Berbagi kebahagiaan pada sahabat, memperkokoh kebahagiaan.

Orang bijak bilang bahwa sahabat adalah satu jiwa dalam tubuh yang berbeda. Dan sahabat anda yang terdekat adalah keluarga anda. Barangkali, itulah mengapa bersahabat meringankan baban anda, karena di dalam persahabatan tidak ada perhitungan.

Di sana anda belajar menghindari hal-hal yang tidak anda setujui, dan senantiasa mencari hal-hal yang anda sepakati. Itu juga mengapa persahabatan adalah kekuatan.

Sebagaimana kata pepatah, hidup tanpa teman, mati pun sendiri.

Baca Kisah Menyeramkan Lainnya :

Nilai persahabatan sering apa yang terjadi ketika teman-temannya tidak berubah-ubah acara:

  1. Kesalahan kecenderungan apa yang terbaik untuk yang lain.
  2. Simpati dan empati.
  3. kejujuran, mungkin dalam keadaan sulit bagi orang lain untuk mengatakan yang sebenarnya.
  4. Interpretasi perbaikan.

Seringkali ada anggapan bahwa sahabat sejati adalah mampu mengatakan bahwa perasaan terdalam. Yang tidak dapat diungkapkan kecuali dalam keadaan yang sangat sulit, ketika mereka sampai ke bantuan.

Dibandingkan dengan kewajiban individu, persahabatan dihitung lebih dari pengetahuan belaka. Bahwa ikatan persahabatan antara pengetahuan atau ada berbagai tingkat privasi. Bagi banyak orang, persahabatan dan hubungan antara kontak dalam kontinum yang sama.

Disiplin utama mengejar persahabatan adalah sosiologi, antropologi dan zoologi. Berbagai teori tentang persahabatan telah diajukan. Antara lain, adalah psikologi sosial, teori pertukaran sosial, teori keadilan, dialektika relasional, dan tingkat keakraban. Amati koneksi antar pribadi

 

Author: jordan smith