Kategori: Kisah Spiritual

Kisah Spritual Sri Hartati Sakit Hampir Mati Mengaku Utusan Tuhan Ketika Sudah Sembuh

Kisah Spritual Sri Hartati

Kisah Spritual Sri Hartati – Sri Hartati memiliki pengalaman spritual yang mengaku menjadi utusan tuhan berawal sejak 20019 lalu. Pada saat itu Sri Hartati mengalami sakit keras hingga di hanya mampu hidup 1 minggu, menurut dokter yang menangani penyakitnya.

Baca juga: 
Kisah Motivasi Pemain Judo Dengan Satu Tangan

Kondisi kesehatannya semakin terus menurun semakin lemah, ia merasakan aroma tidak sedap yang berasal dari pungggungnya dan merasakan sakit di bagian perutnya sebelah kanan. Akhirnya Sri Hartati di sarankan oleh dokter untuk pulang kerumahnya.

Saat dirawat di rumah itulah, sang suami, Agus Triharyanto dan anaknya kerap mengalami kerasukan. “Suami saya kalau kerasukan itu sampai muntah-muntah. Setelah kerasukan, ada dari ratu pantai selatan, raja mataram, dan raja-raja lainnya, saya dipegang dan sembuh dari penyakit saya pada 2010,” terang Sri Hartati, yang juga seorang guru PNS di SD di Kabupaten Pekalongan, Kamis (3/6/2016).

Sejak saat itulah, ia mengklaim muncul ayat-ayat tulisan dan Bahasa Arab dari kepala, punggung dan dadanya. Ayat-ayat tersebut kemudian diartikan dan ditulisnya menggunakan huruf latin agar mudah dipahami. Ayat-ayat tersebutlah yang kemudian dikumpulkan dan dibukukan menjadi Alkitab Na’sum.

Baca Kisah Menyeramkan Lainnya :

Sri Hartati juga dikenal sering didatangi orang sakit atau pasien untuk pengobatan. Kepada para pasien itu, Hartati memberikan buku atau Alkitab Na’sum secara gratis. Ada beberapa pasien datang dari Semarang, Solo, Batang dan Jakarta.

Ibu empat anak itu mengklaim punya tata cara tersendiri dalam menjalankan salat, yang diperolehnya dari “wahyu” yang diberikan kepadanya. Dia tidak memaksa atau mengajak orang lain untuk mengikuti kepercayaannya atau menjalankan keyakinan tersebut. Hanya keluarganya saja yang sudah menjalankan keyakinan itu.

Menurutnya, Alkitab Na’sum berisi 317 halaman berisi tentang kitab-kitab di dunia mulai dari Alquran, Injil, Taurat, dan Zabur.‎

Begitulah kisah menarik yang telah kami sediakan untuk anda semua. Semoga berbagai kisah yang telah kami berikan kepada anda. Dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk anda semua. Terima Kasih 🙂

Kisah Pengalaman Spritual Dari Balik Jeruji Besi

Kisah Spritual Dari Balik Jeruji Besi

Kisah Spritual Dari Balik Jeruji Besi – Jika terkena masalah maka di situ lah titik seseorang untuk melakuka pertobatan. Seperti kisah dari seorang tahanan Polres Bekasi Kota dengan tahanan yang bernama Krisna Putra berusia 34 tahun.

Setelah ia terjatuh dari kamar mandi, ia memutuskan untuk meniatkan diri agar bertobat. Bukan hanya terjatuh biasa di dalam kamar mandi.

Hal tersebut membuatnya sampai tidak sadarkan diri dan di rawat di rumah sakit, hal tersebut membuat Krisna memilih untuk memeluk agama islam.

“Krisna berniat masuk Islam karena pada awalnya dia jatuh di kamar mandi tahanan dan di larikan ke RSU dan saat itu tidak ada satupun keluarga yang menengoknya.

Kemudian seringkali dia juga mendengar adzan dan batinnya merasa tenang jika adzan berkumandang,” jelas Kasubag Humas Polres Bekasi Kota Iptu Puji Astuti.

Baca juga:
Kisah Mencari Kebahagiaan

Puji mengatakan, Krisna memang sejak 2 pekan lalu sudah menyampaikan niatnya untuk menjadi mualaf kepada teman satu tahanannya. Krisna sering melihat temannya salat dan mengaji di dalam tahanan.

“Saat itu dia berpikir dengar adzan dan melihat orang salat itu kok merasa tenang,” imbuhnya. Niat Krisna semakin kuat ketika ia terjatuh di kamar mandi tahanan. Ia tidak sempat tidak sadarkan diri dan dirawat beberapa hari di rumah sakit setelah kecelakaan itu. “Waktu dirawat itu dia mendengar bisikan untuk masuk Islam,” lanjutnya.

Setelah kembali dari rumah sakit, Krisna kemudian menyampaikan niatnya menjadi mualaf. Ia kemudian meminta kepada Kasat Tahanan dan Titipan Barang Bukti (Tahti) Polres Bekasi Kota AKP Tugimin untuk memfasilitasinya menjadi mualaf.

Tepat dibhari Jumat pukul 09.00 WIB, Krisna mengucapkan kalimat syahadat sambil meneteskan air mata, yang dituntun oleh Ustadz Amir Hamzah. Ritual keagamaan itu disaksikan oleh 2 orang tahanan dan AKP Tugimin.

“Dia mengucapkan kalimat syahadat dengan lancar karena sebelumnya juga sudah belajar. Dan tadi juga langsung ikut salat Jumat,” ucapnya. Krishna adalah gahanan kasus penganiayaan anak pacarnya yang berusia 3 tahun. Ia ditahan sejak pertengahan Maret 2016 lalu.

Baca Kisah Menyeramkan Lainnya :

Atas perbuatannya itu, Krisna dikenakan pasal 80 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak hukuman dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara. Soal kasusnya itu, Krisna awalnya berkenalan dengan seorang perempuan bernama Tri Talu Kurniawati asal Semarang, seorang janda beranak satu. Korban yang merupakan guru untuk anak-anak berkebutuhan khusus itu mengenal Krisna lewat Facebook.

Setelah 5 hari perkenalan, Sri dan Krisna bertemu di kosannya di Pengasinan, Bekasi. Karena anak Sri rewel terus kemudian memubuat Krisna emosi hingga memukul anaknya. Sri kemudian melaporkannya ke polisi.

Krisna juga bukan pertama kali masuk penjara. Pada September 2015 lalu, dia baru keluar dari LP di Semarang karena tersangkut kasus pemerasan. Ia kemudian ditahan selama 9 bulan penjara.

Masa lalunya, Krisna adalah seorang DJ di sebuah diskotik di Jakarta. Bahkan menurut pengakuan Krisna kepada polisi, dia sudah tidak diterima lagi oleh orangtuanya. “Setelah masuk Islam, dia bertekad untuk kembali ke jalan yang benar. Dia juga akan berbakti kepada orangtuanya meski sudah diterima lagi,” tutupnya.

Kisah Mencari Kebahagiaan

Kisah Mencari Kebahagiaan

Kisah Mencari Kebahagiaan – ada seorang pemuda sedang duduk dengan tatapan kosong mengarah ke hamparan air telaga. Dia sudah berkelana mendatangi berbagai tempat, tapi belum ada yang membahagiakan dirinya. Tiba-tiba terdengar suara sengau memecah kesunyian.

“Sedang apa kau di sini, anak muda?” tanya seorang kakek yang tinggal di sekitar situ.

Anak muda itu menoleh sambil berkata. ”Aku lelah, Pak Tua. Aku sudah berjalan sejauh ini demi mencari kebahagiaan, tapi perasaan itu tak kunjung kudapatkan. Entahlah, ke mana lagi aku harus mencari…” keluh si anak muda dengan wajah muram.

“Di depan sana ada sebuah taman. Pergilah ke sana dan tangkaplah seekor kupu-kupu. Setelah itu aku akan menjawab pertanyaanmu,” kata si kakek. Meski merasa ragu, anak muda itu pergi juga ke arah yang ditunjuk. Tiba di sana, dia takjub melihat taman yang indah dengan pohon dan bunga yang bermekaran serta kupu-kupu yang beterbangan di sana.

Dari kejauhan di kakek melihat si pemuda mengendap-endap menuju sasarannya. Hap! Sasaran itu luput. Dikejarnya kupu-kupu ke arah lain. Hap! Lagi-lagi gagal. Dia berlari tak beraturan, menerjang rerumputan, tanaman bunga, semak. Tapi, tak satu pun kupu-kupu berhasil ditangkapnya.

Baca Kisah Menyeramkan Lainnya :

Si kakek mendekat dan menghentikan si pemuda. ”Begitukah caramu mengejar kebahagiaan? Sibuk berlari ke sana kemari, menabrak tak tentu arah, bahkan menerobos tanpa peduli apa yang kamu rusak?”

Si kakek dengan tegas dan melanjutkan, ”Nak, mencari kebahagiaan layaknya menangkap kupu-kupu. Tidak perlu kau tangkap fisik kupu-kupu itu, biarkan dia memenuhi alam semesta ini sesuai fungsinya. Tangkaplah keindahan warna dan geraknya di pikiranmu dan simpan baik-baik di dalam hatimu.

Demikian pula dengan kebahagiaan. Kebahagiaan bukanlah benda yang dapat digenggam dan disimpan di suatu tempat. Ia tidak ke mana-mana, tapi ada dimana-mana. Peliharalah sebaik-baiknya, munculkan setiap saat dengan rasa syukur maka tanpa kau sadari kebahagiaan itu akan sering datang sendiri. Apakah kamu mengerti?”

Si pemuda terpana dan tiba-tiba wajahnya tampak senang. ”Terima kasih pak Tua. Sungguh pelajaran yang sangat berharga. Aku akan pulang dan membawa kebahagiaan ini di hatiku..”

Kakek itu mengangkat tangannya. Tak lama, seekor kupu-kupu hinggap di ujung jari dan mengepakkan sayapnya, memancarkan keindahan ciptaan Tuhan. Warnanya begitu indah, seindah kebahagiaan bagi mereka yang mampu menyelaminya.

Setiap manusia menginginkan kebahagiaan. Tetapi sering kali mereka begitu sibuk mencarinya, tanpa menyadari bahwa kebahagiaan sesungguhnya tidak kemana-mana tetapi justru ada di mana-mana. Kebahagiaan bisa hadir di setiap tempat, di semua rasa, dan tentunya setiap hati yang selalu mensyukuri.

Kisah Kenangan Yang Terindah

Kisah Kenangan Yang Terindah

Kisah Kenangan Yang Terindah – Pada suatu hari Aku tinggal di sudut kota besar yang dulunya masih sepi, dan sunyi tapi sekarang kota itu sudah ramai di Ibu kota TIONGKOK. Aku tinggal bersama kakak kandungku, sebut saja dia ‘’AL’’.

Serta Ayah, Ibu tiriku, dan kedua adik ku yang berbeda Ibu. Sejenak Aku merasakan bahagia, karena Ayah ku sangat menyangi ku. Serta kakak ku yang bernama AL, dia gadis yang bisu.

tapi Aku senang karena kakak ku selalu mengalah padaku. di lain sisi Ibu tiri ku sangat berbeda sikap pada ku, dan jugakepada kakak ku. Tetapi Ayah selalu memperhatikan ku.

“Dewi, kamu sudah sarapan belum?” Teriak Ayah pada ku.
“Belum yah !!” Tegas ku pada Ayah.
“Ayo sini, bareng sarapan sama Ayah”
“Iya yah” jawabku, Lekas Aku pun pergi menghampiri Ayah.

Tapi Ibu tiri ku berbeda, seperti dia tidak senang aku makan bersama Ayah. apa yang Aku ambil Ibu selalu melotot kesal.
“Wiii, ambil tuh telur dadarnya?” kata Ayah

“Tapi yah! ada yang melotot tuh “ jawabku sambil melirik ke arah Ibu tiri ku.
“Siapa ? sudah.. jangan di lihat”

Ayah malah mengambilkan Aku telur. tak lama kemudian Ayah pun pergi bekerja, setelah Ayah berangkat, aku bergegas ke belakang. Pikir ku Ibu pasti marah. Baru saja Aku melangkah.

Baca Kisah Menyeramkan Lainnya :

“DEWI !!!!! SINI KAMU !! “
“Iya bu, ada apa ?” jawabku.
“Ada apa, ada apa. apa maksud kamu tadi, ada yang melotot hah ?”

“Iya kan, tadi Ibu melot “ ejek ku
Dan Akupun berlari ke kamar, Ibu tiri ku terus berbicara, memarahi ku, tapi Aku tak peduli. Akupun malah bernyanyi.

“Ibu tiri hanya cinta kepada Ayahku saja …….”
Ibu tiriku pun, tambah marah,dan memukul pintu kamarku. Aku pun bergegas pergi ke Sekolah, dan tak menghiraukan amarah Ibu ku.

“Awas, Ibu akan adukan sama Ayah kamu !!!!!!!!!!.”
Biasanya, pukul 4 sore, Ayah ku pulang, dan Aku pulang dari sekolah pukul 5 sore. Setibanya di rumah, Aku melihat Ibu sedang berbicara dengan Ayah.
Pikirku, Ibu pasti sedang mengadu.

“Dewi, baru pulang ? cepat mandi dulu” kata Ayah
“ Iya yah ?” jawabku sambil tersenyum, Aku senang melihat wajah Ayah yang ramah. tapi, melihat yang ituh aduh jauh berbeda.

Tak lama kemudian, Aku dipanggil Ayah. Baru saja Aku duduk, Ibu tiriku sudah memarahi ku. Mangadukan Aku ke Ayah kejadian yang tadi, tapi Ayah hanya tersenyum, melihat Ayahku tersenyum, Ibu tiriku tambah marah.

“Ayah ini gimana, bukan di marahin malah tenang-tenang aja ”
“Sudah-sudah“ jawab Ayahku dengan wajah tenangnya.
“Dewi kamu jangan gitu yah, sama Ibu kamu” kata Ayah sambil memeluk ku.

“Iya yah, tapi benerkan yah, Ibu tiriku hanya cinta sama Ayah saja. kalau sama Aku tuh benci banget yah” jawab ku sambil berbisik manja ke telinga Ayah. Ayah ku pun tertawa.

Bagaimana pun seorang ibu kandung maupun ibu tiri pasti ada maksudnya kepada anak apabila melakukan kemarahan kepada sang anak.

Namun, anak hanya tidak bisa merasakan bahwa ibu ingin anak menjadi orang yang baik dan bisa menjadi orang berguna.

12 Macam Zodiak

12 Macam Zodiak

12 Macam Zodiak – 1. CAPRICORN – Capricornus atau lebih akrab disebut Capricorn merupakan zodiak yang dilambangkan dengan kambing liar.

Memiliki sifat yang cukup bagus karena mempunyai sikap yang tekun ketika melakukan sesuatu atau memperjuangkan sesuatu. Pantang menyerah dan tahan dengan berbagai macam rintangan.

 Capricorn termasuk Orang yang kuat akan prinsip atau pendiriannya. Sering bersikap kaku bahkan keras jika ada yang menentang prinsip atau pendiriannya. Dan perlu tahu, Capricorn adalah Orang yang seperti cermin.

Kekerasan Dia jika dilawan dengan kekerasan juga, akan semakin membuatnya keras. Sehingga jika Capricorn sedang marah jangan membalas dengan kemarahan juga.

Berikan kelembutan maka Dia akan tunduk dan memilih jalan damai untuk kebaikan berdua. Jangan tersulut emosi karena kemarahannya, itu akan semakin membuatnya marah.

CAPRICORN terdapat di bagi menjadi 3 waktu dalam 1 hari, yaitu :

> Zodiak Capricorn yang lahir pada pagi hari memiliki tingkat kesuksesan yang naik turun. Itu dialami oleh kebanyakan Orang Capricorn yang lahir pada pagi hari.

Akan tetapi akan berbeda keadaannya jika ada pengaruh kuat dari pihak keluarga. Jadi jika ingin cepat mencapai tingkat kesuksesan tertinggi.

Harus ada dukungan penuh dari keluarganya. Kalaupun tidak ada dukungan dari keluarga, Capricorn harus berusaha keras untuk mencapai tingkat kesuksesan tertinggi. Meski sulit, itu bisa dilakukan.

Baca Kisah Menyeramkan Lainnya :

> Orang Capricorn yang lahir pada siang hari memiliki tingkat kesuksesan yang sangat bagus. Dia bisa mencapai kesuksesan tanpa bantuan pihak keluarga.

Akan semakin jaya jika dapat dukungan keluarga dan tidak menutup kemungkinan mendapatkan warisan. Sayangnya perlu hati-hati karena godaan yang sebenarnya sangat kecil dan sepele bisa menghancurkan hidupnya.

Bintang Capricorn yang lahir pada malam hari memiliki tingkat kesuksesan yang biasa-biasa saja. Tidak kekurangan juga tidak kelebihan. Tingkat kesuksesan akan meningkat pada usia 30 tahun. Dan setelah 40 tahun nasibnya akan berubah, ada yang susah ada juga yang bisa menjadi kaya raya. Semua tergantung dari perjuangan, lingkungan, juga takdir.

2. SAGITARIUS 

Pada dasarnya Sagitarius adalah Orang yang berani mengambil resiko. Jika Dia merasa bisa dalam melangkah, Dia tidak akan takut untuk mencoba. Akan semakin kuat jika mendapat dukungan penuh dari pihak lain.

Dan lebih baik tidak mendapatkan masukan yang membuatnya pesimis. Suka mengadu untung meskipun kesempatan untuk berhasil hanya 50% bahkan lebih kecil. 

Pada dasarnya sagitarius adalah Orang yang cerdas dan bisa menangkap sesuatu dengan cepat pada otaknya. Jika mencari sesuatu yang mengundang rasa ingin tahu, Dia akan mencari tahu secara rinci dan jelas. Cinta damai, senang menolong, dan disukai teman-temannya.

SAGITARIUS terdapat di bagi menjadi 3 waktu dalam 1 hari, yaitu :

> Sagitarius yang lahir pada pagi hari memiliki perubahan hidup ketika usia 24. Pada usia kurang dari itu kebanyakan tidak begitu beruntung. Namun setelah itu secara cepat bisa mengalami perubahan nasib yang baik.

Ada kemungkinan besar sukses ketika usia muda. Yang penting berani mencoba dan lebih memilih bidang yang memiliki kemungkinan sukses lebih besar.

Jika sudah menemukan jalannya, cobaan dan godaan terlewati, semakin tua maka sagitarius akan semakin sukses dan bisa menjadi kaya ketika usia tua.

Zodiak sagitarius yang lahir pada siang hari memiliki tingkat kesuksesan yang sedang-sedang saja. Ketika usia 28 tahun akan mengalami peningkatan perlahan-lahan.

Ketekunan dan pantang menyerah wajib ada dalam dirinya. Jika terus bisa berdiri Dia bisa menjadi Kaya raya. Yang menarik dari Orang sagitarius kelahiran siang hari, Dia tidak sombong dan tetap suka menolong meskipun jadi Orang kaya.

> Orang sagitarius yang lahir pada malam hari akan mengalami kejayaan ketika usia 30 tahun. Seperti apapun pada usia muda, jika lahir pada malam hari setelah usia 30 tahun akan sering mendapatkan peluang juga keuntungan besar. Itu jika Dia bisa melihat dan pintar dalam mengambil kesempatan yang bisa menguntungkan dirinya.

3. SCORPIO 

Scorpio merupakan Orang yang memiliki semangat dalam menempuh suatu tujuan atau cita-cita. Dalam memperjuangkan sesuatu selalu memiliki cara tersendiri yang kadang tidak begitu banyak dilakukan Orang lain.

Jika Scorpio baik pada seseorang, maka Dia akan jadi Orang yang benar-benar baik. Sebaliknya. Jika jahat pada seseorang maka Dia adalah Orang yang benar-benar jahat.

Dan semua itu terjadi dari cerminan Orang terkait. Jika Orang lain baik maka Dia bisa bersikap benar-benar baik dan begitu juga sebaliknya.

SCORPIO terdapat di bagi menjadi 3 waktu dalam 1 hari, yaitu :

> Orang scorpio yang lahir pada pagi hari memiliki banyak kesempatan menjadi Orang sukses. Dia pintar dalam melihat keadaan sekitar yang bisa memberikan keuntungan baginya.

Pekerjaan yang dia tekuni dengan sungguh-sungguh bisa membuatnya mendapat kejayaan yang tidak terduga dan itu lebih dari dugaan sebelumnya. Akan tetapi, sifat malas yang sering ada perlu dihilangkan untuk mencapai kejayaan tersebut.

> Zodiak scorpio yang lahir pada siang hari akan menemukan tingkat kesuksesan tertinggi jika memanfaatkan dan terus mengasah bakat terpendamnya. Dan tentunya bisa dan tepat dalam memilih jalan.

Tidak menggunakan bakat terpendam tersebut secara sembarangan dimana hal itu tidak memberikan keuntungan sama sekali baginya.

Bintang Scorpio yang lahir pada malam hari sangat cocok dan bisa mencapai tingkat kesuksesan tertinggi jika memilih berdiri sendiri sebagai penyedia, pedagang, atau apa saja yang berhubungan dengan barang atau jasa.

Setiap mencoba dan gagal akan memberikan pengetahuan baru baginya dan itu akan menuntunnya pada jalan kesuksesan. Setelah menemukan jalan kesuksesan yang terakhir, Dia sudah memiliki pengalaman dari kegagalan yang sudah berlalu.

4. LIBRA  

Merupakan karakter yang halus dan juga lembut. Sayangnya dalam mengambil keputusan sering ceroboh dan itu sering membuatnya menyesal pada akhirnya.

Libra juga merupakan Orang yang menonjol dan juga cerdas. Libra merupakan Orang yang suka dengan sesuatu yang berhubungan dengan kesenian. Orang libra memiliki sepak terjang yang sering mengundang rasa kagum bahkan rasa hormat.

Karena kecerdasaannya, dalam mengerjakan sesuatu sering lebih baik dari Orang lainnya. Zodiak Libra merupakan Orang yang pandai dalam berkomentar atau memberikan nasehat. Sehingga tidak sedikit yang berusaha meminta saran, kritikan, bahkan pendapat padanya.

 LIBRA terdapat di bagi menjadi 3 waktu dalam 1 hari, yaitu :

Zodiak Libra yang lahir pada pagi hari merupakan Orang yang beruntung. Jika berdagang akan sering mengalami keuntungan yang tidak sedikit. Dan jika bekerja bisa mencapai kedudukan tertinggi.

Hal ini disebabkan karena Libra yang lahir pada pagi hari senantiasa menimba ilmu pengetahuan dalam segala bidang yang membuatnya bisa memiliki langkah lebih cepat. Strategi baru dan juga hal apapun yang bermanfaat akan mudah Dia kuasai. 

Semakin tua maka kesuksesan semakin terlihat. Namun yang membuatnya mengalami peningkatan lambat, adalah tidak adanya kebebasan dalam melangkah. Mungkin saja karena Dia terlalu bergantung pada Orang lain atau tidak berani mencoba sesuatu dengan berdiri sendiri.

> Zodiak Libra yang lahir pada Siang hari akan mengalami kehidupan yang cukup dari kecil hingga Tua. Meskipun itu karena faktor Orang Tua. Semakin tua Dia akan semakin sukses bersama orang yang memang di takdirkan berjuang bersamanya.

Libra yang lahir pada malam hari adalah yang paling beruntung. Karena kesempatan untuk menjadi Orang besar atau terkenal begitu terbuka. Hanya saja perlu mencari jalan yang tepat untuk mencapai hal itu.

Terus belajar menjadi yang terbaik dan yang pasti tetap ingat kemampuan diri sendiri. Prinsipnya cuma satu, “Selama banyak Orang yang bisa, berarti Kita juga bisa”. Semangat.

5. LEO 

yang dilambangkan dengan singa ini termasuk Orang yang suka kejujuran, berterus terang, dan juga terbuka. Sehingga tidak sedikit yang banyak dipercaya oleh Orang. Sayangnya Leo mudah sekali tersulut emosinya.

Akan tetapi meski begitu mudah juga baginya untuk baik kembali. Jadi sabar saja jika menghadapi emosi leo yang naik turun

LEO terdapat di bagi menjadi 3 waktu dalam 1 hari, yaitu :

> Orang dengan bintang leo yang lahir pada pagi hari biasanya mencapai tingkat kesuksesan tertinggi mulai usia 35 tahun. Namun dengan begitu tidak berarti pada usia muda leo mengalami nasib buruk.

Semua tergantung dari lingkungan juga Orang tua. Namun lebih jelasnya pada usia 35 leo akan mulai melihat perkembangan pesat pada keuangannya.

> Orang dengan bintang leo yang lahir pada siang hari, sering mendapatkan kesempatan menjadi orang besar atau sering mendapatkan peluang untuk memiliki pekerjaan yang sangat bagus.

Asal berani mencoba dan terus belajar tentang cara menjadi lebih baik dalam bidangnya, dan juga belajar untuk menghindari resiko yang membuatnya hancur bisa membuat leo mencapai kesuksesan tertinggi.

Jadi jika ada kesempatan untuk menjadi Orang besar, belajar, strategi yang baik, dan juga menghindari hal yang bisa menghancurkan hidupnya. Berjuang keras dan tetap jujur agar lebih cepat mencapai kesuksesan.

> Orang leo yang lahir pada malam hari sepertinya kurang beruntung. Bisa mencapai kesuksesan namun harus berjuang lebih keras. Banyak sekali godaan dan cobaan yang akan menghadang. Jika salah langkah bisa saja menghancurkan hidupnya dan membuatnya susah ketika usia tua.

6.VIRGO

Mmerupakan orang yang kritis. Segala masukan dan pendapat dari Orang lain tidak akan ditelan mentah-mentah. Selalu diteliti dulu dan di sharing mana yang benar, tepat, atau masuk akal menurutnya.

Jika dirasa tidak tepat maka Dia bisa dengan mudah menolaknya. Jika Dia memiliki wawasan yang luas, Dia tidak akan mudah ditipu oleh Orang lain. Orang Virgo termasuk suka dengan pekerjaan yang rapi dan tepat.

Dengan itu banyak Orang yang tidak mengerti dengan cara berpikir Orang virgo yang terlalu ribet terhadap sesuatu.

VIRGO terdapat di bagi menjadi 3 waktu dalam 1 hari, yaitu :

> Bintang Virgo yang lahir pada pagi hari cukup beruntung. Sifat dasarnya yang terbiasa sederhana membuatnya bisa mengatasi masalah keuangan.

Meskipun kadang uang yang seharusnya Dia gunakan terpakai untuk menolong Orang lain, Dia tidak akan mengalami kesusahan karena hal itu.

Pernikahannya akan bahagia karena Dia termasuk Orang yang peduli dan rela berkorban bagi Orang yang disayang. Sifat dasar yang rajin dan disiplin juga, tidak akan membuatnya sulit dalam mendapatkan sumber penghasilan yang memuaskan.

> Zodiak Virgo yang lahir pada siang hari akan mengalami perubahan nasib pada usia 30 tahun ke atas. Dengan ini Dia bisa mendapatkan banyak peluang untuk menjadi Orang sukses. Akan tetapi, ada kalanya mendapatkan cobaan dan godaan yang bisa menghancurkan hidupnya.

> Kelompok ketiga adalah Virgo yang lahir pada malam hari. Nasib baik memang ada pada dirinya, namun banyak juga pengeluaran yang harus Dia lakukan.

Sehingga jika tidak pintar dalam mengatur keuangan, bisa-bisa Dia akan mengalami kesulitan. Sehingga jika tidak perlu, sebaiknya hindari mengeluarkan uang untuk tujuan yang tidak begitu penting. Kurangi hal yang diinginkan dan penuhi saja hal yang dibutuhkan.

7. CANCER 

Cancer merupakan sosok yang sangat halus dan suka menyendiri. Jiwa penyayang sangat tinggi terhadap sesama apalagi terhadap binatang peliharaan.

Tidak suka foya-foya terutama untuk masalah yang tidak penting dan lebih suka berada di Rumah daripada bepergian. Umumnya suka bekerja keras, ulet dan pantang menyerah.

Perasaannya sangat halus dan mudah tersinggung oleh kata-kata yang dianggapnya kasar. Akan tetapi jika Dia bisa mengimbangi Orang lain dalam hal kerja sama, Dia bisa jadi Orang yang berperan hebat dalam kerja sama tersebut.

Sikap umumnya sangat disukai. Cerdas namun bisa menghargai Orang lain. Dalam hati kecilnya, tidak ingin memberikan luka bagi Orang lain,

CANCER terdapat di bagi menjadi 3 waktu dalam 1 hari, yaitu :

> Orang cancer yang lahir pada pagi hari memiliki tingkat kesuksesan yang pasang surut. Pada usia 35 Dia bisa mencapai kesuksesan yang terus meningkat jika sebelumnya Dia mau bekerja keras dan pantang menyerah.

Pekerjaan yang dimulai kadang bisa membuatnya malu, mendapat cacian, mendapat tekanan, atau sangat menyebalkan. Untuk mencapai kesuksesan Dia harus bekerja lebih keras dari kelompok lainnya. Semangat.

> Orang cancer yang lahir pada siang hari memang sulit mencapai tingkat kesuksesan tertinggi. Namun pada usia 35 juga, akan mengalami perubahan nasib yang baik.  Sebelum itu akan mengalami masa perjuangan yang terdapat banyak godaan dan cobaan.

Orang cancer yang merasa paling beruntung adalah Mereka yang bisa melihat dan mensyukuri setiap hasil positif ketika proses perjuangan. Jadi bukan hasil tertinggi dari perjuangannya tapi apapun efek positif ketika sedang berjuang.

> Yang lahir pada malam hari bisa tersenyum. Karena hidupnya bisa dikatakan beruntung. Dalam keadaan apapun Dia bisa melihat dari banyak sudut pandang. Dan materi bukanlah yang utama baginya.

Setiap mempunyai penghasilan baik dari usaha sendiri atau dari Orang lain, lebih banyak digunakan untuk memperbaiki diri atau menolong sesama

8. GEMINI

Merupakan Orang yang cerdas dan bisa memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Jika terus diasah, gemini bisa memprediksi hal yang akan terjadi dan itu bisa membuatnya memiliki resiko yang kecil.

Akan adanya resiko yang buruk. Hal ini juga yang bisa membuatnya berubah pikiran seketika. Ketika dalam keadaan panik mengambil keputusan namun ketika dipikir lagi ternyata ada hal lain yang memaksa Dia untuk merubah keputusannya.

GEMINI terdapat di bagi menjadi 3 waktu dalam 1 hari, yaitu :

> Gemini yang lahir pada pagi hari, terhitung tidak begitu mulus. Rejekinya pasang surut. Namun jika terus berjuang dengan gigih, mulai usia 35 akan mengalami perubahan.

Kesuksesan ada didepan mata dan itu bisa merubah hidupnya. Pekerjaan yang cocok adalah pekerjaan yang langsung memberi hasil. Sehingga Dia tidak akan bosan karena sudah langsung bisa menikmati hasil dari pekerjaannya.

> Gemini yang lahir pada siang hari memiliki tingkat kesuksesan yang cukup bagus. Dengan perjuangan keras untuk masalah keuangan tidak begitu sulit baginya. Pada usia 30 Dia mulai bisa jadi Orang yang memiliki pendirian tetap.

Secara perlahan Dia akan belajar untuk berubah dan dalam proses tersebut Dia telah membuang banyak kesempatan. Dan saat usia 40 Dia akan mengalami peningkatan yang pesat dalam kehidupannya.

> Gemini yang lahir pada malam hari memiliki nasib yang sangat bagus. Dia lebih bisa punya pendirian dari pada yang lahir pagi hari atau siang hari. Keraguan terhadap suatu hal memang ada tapi lebih sedikit. Dengan ini Dia bisa mendapatkan tingkat kesuksesan yang lebih tinggi.

9. TAURUS

Merupakan Orang yang termasuk sabar, telaten, dan juga pintar dalam menyesuaikan diri. Akan tetapi meskipun sabar, jika sudah marah bisa sangat marah dan mengamuk seperti banteng.

Jadi jangan macam-macam apalagi mencari masalah dengan Orang Taurus. Termasuk Orang yang bisa berhemat, akan tetapi jika memiliki keinginan atau tujuan, bisa mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak sedikit.

TAURUS terdapat di bagi menjadi 3 waktu dalam 1 hari, yaitu :

Masa depannya cerah jika lahir pada pagi hari, setiap melakukan usaha bisa sukses. Ini didasari oleh sifatnya yang ulet, telaten, dan pertimbangannya tidak diragukan. Pada usia 30 tahun lebih kesuksesannya akan semakin terlihat.

Pekerjaan yang cocok adalah bidang Industri, Dokter, Wartawan, pedagang (khususnya yang berkaitan dengan makanan ringan manis), atau pekerjaan apapun yang berkaitan dengan seni (pelukis, artis, penyanyi, dsb)

> Taurus yang lahir pada siang hari sepertinya perlu bersabar. Karena kesuksesan tidak begitu terlihat. Setiap menjalani usaha atau pekerjaan banyak cobaan dan godaan. Untuk itu hati-hati dan banyak menabung untuk hari tua.

Selain itu harus lebih telaten dan penuh pertimbangan jika ingin memulai suatu pekerjaan. Jangan memilih yang memiliki resiko buruk terlalu besar. Dan yang pasti hindari godaan atau cobaan yang ada, jangan sampai terjebak.

Pada usia tua, Taurus yang lahir pada siang hari terhitung lumayan saja. Akan tetapi bisa saja mengalami masa tua yang menderita dalam masalah keuangan jika salah langkah ketika usia muda. Saran saja, hindari hal-hal yang bisa menghancurkan masa depan.

> Yang lahir pada malam hari biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa bahkan terkesan tidak terlalu menonjol. Sehingga tidak sedikit yang memiliki sifat malas. Jika sifat malasnya sering kambuh dalam beberapa keadaan membuat Dia sering berada dalam kondisi kesulitan keuangan.

10.  ARIES

Merupakan Sifat dasar Aries meskipun sering dikatakan keras kepala, akan tetapi suka dengan hal-hal baru dan cara berpikirnya berkembang. Sehingga akan mudah baginya memiliki wawasan luas dan memiliki kemungkinan besar menjadi Orang yang serba tahu. Jika mau berusaha menjadi yang terbaik, Aries bisa lebih cepat dan lebih mudah dalam mencapai kesuksesan.

ARIES terdapat di bagi menjadi 3 waktu dalam 1 hari, yaitu :

> Orang aries yang lahir pada pagi hari biasanya memiliki masa depan yang paling baik. Keahlian Dia dan juga kepintaran dalam bergaul bisa memudahkan dalam urusan pekerjaan atau perdagangan.

Jika yakin dalam melakukan sesuatu, jarang baginya mengalami kegagalan besar. Bahkan saat sulit, Orang aries bisa dengan lebih mudah mendapatkan bantuan dari pihak lain. 

Profesi yang cocok adalah Dokter, Pengusaha, Notaris, Pejabat Tinggi, Pemimpin, Militer, Dan Kepolisian.

> Orang aries yang lahir pada siang hari umumnya memiliki tingkat kesuksesan yang terpengaruh oleh lingkungannya. Jadi harus bisa dan pintar dalam menyesuaikan diri terhadap lingkungan sekitar, tetangga, keluarga, kerabat, dan juga teman-teman.

Aries yang lahir pada siang hari lebih cocok jika menjadi pedagang atau pengusaha. Harus pintar melihat situasi dan kondisi sekitar. Misalnya saja berusaha menjadi penyedia jasa atau barang yang dibutuhkan lingkungan sekitar.

> Orang Aries yang lahir pada malam hari sepertinya harus lebih melatih kesabaran. Karena Orang aries yang lahir pada malam hari sering mengalami pasang surut.

Banyak cobaan dalam pekerjaan yang selalu menghampiri. Sangat disarankan bagi Aries yang lahir pada malam hari untuk tidak gegabah dalam mengelola keuangan. Menabung sedikit-sedikit untuk menghadapi kemungkikan hidup yang sulit.

11.  PISCES 

Merupakan Pisces pada dasarnya suka mengalah dalam banyak hal dan suka memilih jalan damai daripada harus mengurus sesuatu yang menciptakan keributan. Meskipun sifat dasarnya sedikit kikir, Orang pisces bisa berubah karena pergaulan. Hal ini bisa dibenarkan karena pada dasarnya Orang berzodiak pisces beruntung dan suka bergaul.

PISCES terdapat di bagi menjadi 3 waktu dalam 1 hari, yaitu :

> Orang pisces yang lahir pada pagi hari sesungguhnya memiliki tingkat kesuksesan yang cukup bagus. Karena peruntungan mereka sangat memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan yang cukup. Sayangnya pisces yang lahir pagi hari kebanyakan tidak bisa mengatur dengan baik keuangannya. Sehingga agar bisa sukses perlu mengubah kebiasaan yang sifatnya pemborosan dan belajar dengan serius untuk tahu bagaimana cara mengatur atau mengelola keuangan yang baik.

Orang pisces yang lahir pagi hari bisa mencapai kesuksesan lebih cepat jika memilih profesi seperti pengarang, Wartawan, Guru, Guru Agama, dan profesi yang berkaitan dengan penerangan.

> Zodiak pisces yang lahir pada siang hari memiliki tingkat kesuksesan yang naik turun pada usia mudanya. Dari setiap kegagalan akan mendapatkan pelajaran berharga untuk kebaikan diusia Tua. Akan mencapai kesuksesan jika tidak pernah berhenti untuk mencoba dan belajar. Yang paling penting tidak menyerah untuk bangkit lagi. Jatuh, bangkit, jika jatuh lagi maka harus bangkit lagi hingga menemukan jalan yang tepat untuk menuju kesuksesan. Untuk urusan Rumah tangga, sering merasakan kekecewaan baik karena masalah besar sampai masalah yang sangat sepele. Jika terus dipendam akan jadi sumber penyakit atau gangguan kesehatan. Sehingga jika itu perlu untuk didiskusikan sebaiknya jujur saja. Dengan sifat dasar suka mengalah yakinlah setiap masalah pasti ada solusinya.

> Ketiga yang lahir pada malam hari. Jika malam hari, tingkat kesuksesan akan terus meningkat seiring bertambahnya umur. Kalaupun ada penghalang sifatnya tidak terlalu memberatkan, Semua itu seharunya bisa dilakukan dengan baik. Namun meskipun begitu, tidak disarankan untuk melakukan pembiaran. Karena kadang kala penghalang yang sifatnya sepele dan seharunsya bisa diatasi bisa memberikan kehancuran yang bisa mengubah hidup menjadi lebih buruk.

12. AQUARIUS

merupakan Aquarius memiliki sifat sosial. Aquarius senang bergaul dan biasanya memiliki banyak teman. Sangat pintar memanfaatkan perasaan Orang yang pernah menyakitinya. Sayangnya memiliki sifat pelupa sehingga Orang-orang yang memiliki keterlibatan dalam kehidupan pribadi suka merasa di PHP. Hal ini terjadi Karena pada umumnya Aquarius pelupa dan tidak bisa maksimal dalam menepati janji yang pernah diungkapkan. Jadi kalau pasangan Kamu seperti ini, sebaiknya maklum saja.

AQUARIUS terdapat di bagi menjadi 3 waktu dalam 1 hari, yaitu :

> Orang aquarius yang lahir pagi hari memiliki kemudahan dalam memperoleh uang. Sumber penghasilan yang sering datang dari berbagai hal membuatnya cukup bahkan lebih dari cukup. Sering mendapatkan keuntungan mendadak. Bahkan saat hampir mengalami kesulitan selalu ada jalan baginya untuk keluar sebelum masuk dalam masalah keuangan. Hal ini sangat memudahkan baginya untuk sukses dan menolong Orang sekitarnya. Untuk urusan asmara standar dari waktu ke waktu.

> Orang aquarius yang lahir pada siang hari akan mengalami kondisi keuangan yang bagus saat usia setengah tua. Saat itulah akan mengalami kejayaan dalam kehidupannya. Saat susah ada pihak yang membantu dan orang-orang sekitarnya berperan besar pada kesuksesan hidupnya. Asmara akan mengalami kebahagiaan saat kesuksesan terjadi pada dirinya

Orang aquarius Yang lahir pada malam hari juga memiliki kondisi yang bagus. Namun sayang sekali kehidupan Rumah tangganya banyak terjadi perbedaan pendapat yang membuat percekcokan. Sehingga perlu hati-hati untuk menjaga rumah tangganya. Kadang Orang Aquarius yang lahir pada malam hari merasa bisa melakukan banyak hal karena materi yang dimiliki tapi tidak begitu tenang karena kehidupan cintanya.