Game Dengan Tema Pandemik

Game Dengan Tema Pandemik

Bila ada topik kerap diangkat dalam game, pada beberapa dasawarsa paling akhir, ialah Game Dengan Tema Pandemik atau di kenal dengan post-apokaliptik.

Di mana beberapa jenis game idn gamer dari komunitas dihilangkan atau dirubah jadi monster jahat oleh seperti virus membahayakan. Walau jadi buruk sekali jika berlangsung di dunia riil, game yang mengangkat topik ini tentunya tidak jelek.

Tetapi, ada sedikit perusahaan malah mengantongi untung dari pandemi virus corona ini. Perusahaan game membuat permainan Game Dengan Tema Pandemik.

Seram Namun Menantang, Game Dengan Tema Pandemik, Layak di coba

Pandemi virus corona dari kota Wuhan, China membuat gempar penjuru dunia, terhitung di Indonesia. Sekarang ini virus yang namanya lain novel corona virus (NCoV) itu telah menebar ke 18 negara dalam jumlah korban yang terkena capai 9.000 orang, bahkan juga World Health Organization (WHO) sudah mengatakan genting global pada pandemi virus corona.

Baca Juga: Trik Mudah Bermain Poker

Tetapi, ada sedikit perusahaan malah mengantongi untung dari pandemi virus corona ini. Misalkan perusahaan game yang membuat permainan dengan Game Dengan Tema Pandemik. Game apa yang diartikan? berikut penjelasannya diringkas dari bermacam sumber, Jumat 14 Februari 2020.

Game Menggunakan Tema Pandemi Yang Layak Untuk Dicoba

Kenyataannya, sejumlah besar game sukses dan fantastis dalam beberapa dasawarsa paling akhir, adalah game yang bawa topik wabahk ini. Buat kamu yang kemungkinan ketarik mainkan game bertopik wabahk, berikut Game Dengan Tema Pandemik paling direferensikan.

DayZ

Game berjenis survival garapan Bohemia Interactive ini mempunyai topik berkenaan penebaran virus. Permainan ini tempatkan pemain di Republik Chernarus pasca-Soviet fiksi, di mana pandemi misteri sudah mengganti sejumlah besar komunitas jadi “terkena” kekerasan.

Selaku orang yang selamat, pemain harus cari makanan, air, senjata, dan beberapa obat, sekalian membunuh atau menghindar yang terkena, dan membunuh, menghindar, atau bekerja bersama dengan pemain lain dalam usaha untuk tetap bertahan dari pandemi.

DayZ mengawali peningkatan di tahun 2012 saat pembuatnya, Dean Hall, tergabung dengan Bohemia Interactive untuk memulia pekerjaan pada versus berdikari dari game. Peningkatan sudah diprioritaskan pada perombakan mesin supaya sesuai keperluan game. Sepanjang babak akses awalnya, game ini telah terjual lebih dari tiga juta kopi.

Ditingkatkan sepanjang tahun, DayZ tidak berhasil penuhi harapan, khususnya dengan adanya banyak permasalahan tehnis yang dipunyainya. Walau demikian, di awal tahun 2010-an, ada lumayan banyak pemain yang jatuh cinta dengan pola multiplayer survival yang digotong game ini.

DayZ sendiri berjalan dalam suatu negara fiksi yang bertemu dengan pandemi misteri yang bisa membuat sejumlah besar warga jadi terkena. Visi khusus pada game ini benar-benar simpel, di mana pemain perlu bertahan hidup sepanjang kemungkinan di peta, saat sebelum seorang atau suatu hal membunuh pemain.

Prototipe

Setelah itu game yang berbasiskan di kota New York, Prototipe ajak pemain untuk bertemu dengan Blacklight – satu virus yang bisa mengganti manusia jadi monster. Protagonis khusus pada game ini namanya Alex Mercer, seorang shapeshifter yang pengin hentikan monster-monster itu, dari sisi tangani perselisihan dari militer A.S dan pasukan operasional rahasia namanya Blackwatch.

Sekuelnya pun tidak kalah hebat, tetapi ambil sudut pandang lain di mana Mercer jadi watak antagonis.

The Seksion

Seri game Tom Clancy selalu memikat buat dilirik dan The Seksion tidak kecuali. Sama dengan Prototipe, game pertama kalinya berdasar di kota New York, di mana pemain berperanan selaku agen istimewa dari Taktikc Homeland Seksion.

Dalam kota New York saat wabahk, pemain harus bekerja bersama untuk membuat kembali operasi mereka di Manhattan dan hentikan bermacam rutinitas kriminil yang ada disitu. Selaku visi tambahan, pemain perlu pelajari mengenai bagaimana wabahk itu dapat berlangsung. The Seksion punyai sekuel yang pantas untuk dicoba.

Left 4 Dead 2

Left 4 Dead 2 adalah game survival seram multi pemain yang ditingkatkan dan diedarkan oleh Valve Cooperation. Sekuel Left 4 Dead dari Turtle Rock Studios ini dikeluarkan untuk Windows dan Xbox 360 pada November 2009, Mac OS X pada Oktober 2010 dan Linux pada Juli 2013.

Diputuskan di saat sesudah wabah apokaliptik, Left 4 Dead 2 fokus pada empat korban baru yang berusaha menantang gerombolan zombie, yang dikenali selaku infected, yang meningkatkan psikosis kronis dan melakukan tindakan agresif. Beberapa korban itu harus berusaha untuk larikan diri ke arah zone aman yang telah disiapkan.

Berpindah ke kota lain, kesempatan ini ialah tetangga New York yakni Pennsylvannia, yang menjadi pusat dari wabahk di game seterusnya. Pada Left 4 Dead, pemain bertemu dengan “Green Flu”, satu penyakit yang bisa mengganti pribadi yang terkena jadi zombie hidup yang pemarah.

Game yang mempunyai jenis seram survival ini tempatkan pemain dalam status survivor tersebut, yang penting membunuh gerombolan zombie untuk tetap bertahan hidup dan larikan diri. Game ini punyai beberapa model bergantung dari tipe pengalaman apa yang dicari oleh pemain.

Plague Inc.

Sesaat banyak game di daftar ini terpusat pada menantang virus membahayakan, Plague Inc coba berlainan, dengan pemain jadi virusnya. Game taktik real-time yang ada untuk basis mobile ini memungkinkannya pemain untuk bikin dan memberikan nama pandemi yang nanti akan menulari juta-an orang di penjuru dunia.

Arah khusus pemain untuk menggerakkan penebaran penyakit sebanyak-banyaknya dan menahan pengembangan apa saja yang dibikin untuk hentikan penyakit supaya gagal. Bersamaan berjalannya permainan, pemain dapat pilih rangkaian bakteri untuk penyakit mereka.

The Last Of Us

Game fantastis dari Naughty Dog yang ini dipandang seperti salah satunya game terbaik selama hidup. The Last Of Us adalah game tindakan penjelajahan di mana pemain berperanan selaku Joel. Seorang penyelundup yang coba bertahan hidup di dunia post-apokaliptik bersama gadis namanya Eliie.

‘Kiamat’ yang berlangsung pada game ini disebabkan karena penyakit namanya “Cordyceps Brain Infection”, yang dari jamur. Siapa saja yang terkena jamur itu menjadi zombie terkecuali. Tetapi, Ellie terhitung yang tahan dan itu menjadi penggerak narasi khusus di The Last Of Us.

Resident Evil 2

Game terkenal bikinan Capcom ini mempunyai topik mengenai penebaran virus. Menceritakan mengenai Leon S Kennedy dan Claire Redfield yang perlu larikan diri dari Raccoon City sesudah pandemi virus karena senjata biologis yang membuat warga kota beralih menjadi zombie.

Jalur permainan fokus pada eksplorasi, teka-teki, dan pertarungan. Ketidaksamaan khusus dari seri awalnya ialah mempunyai jalur bercabang. Tiap watak pemain mempunyai jalan cerita dan halangan yang lain.

Resident Evil 2 pertama kalinya dikeluarkan untuk Play Station di tahun 1998. Selanjutnya pada 2019, game ini dikeluarkan ulangi bernama yang serupa untuk Play Station 4, Windows dan Xbox One.

Seri game seram terkenal – Resident Evil, sudah hadapi wabahk fiksi sejak pertama kalinya mengenalkan diri di tengah tahun 90-an. Narasi semua game di seri ini terpusat pada Umbrella Corporation yang meningkatkan penyakit membahayakan yang dikenali selaku T-Virus.

Penyakit itu mempunyai kekuatan untuk mengganti manusia jadi zombie dan makhluk lain jadi monster menakutkan. Game pertama kalinya bercerita berkenaan Chris Redfield dan Jill Valentine yang terjerat dalam suatu rumah besar saat sama coba mendapati petugas dari unit polisi spesial, S.T.A.R.S.

Itu barusan pembahasan sekalian referensi bermacam game bertopik wabahk paling bagus yang pantas kamu coba. Ketarik rasakan wabahk pada jejeran game di atas?